Jumat, 24 Oktober 2014

Guru les privat ke rumah di jakarta profesional

Akhir-akhir ini guru les privat ke rumah untuk wilayah jakarta banyak dicari  oleh orangtua utnuk membantu anak mereka memahami mata pelajaran sekolah terutama berkaitan dengan subjek eksakta seperti matematika, fisika dan kimia, terlebih dengan diterapkannya kurikulum 2013 dimana siswa lebih berperan aktif 'menemukan' sendiri teori, fakta daru suatu materi pelajan dan tentunya  banyak siswa yang merasakan kesulitan memahaminya.
guru les privat ke rumah jakarta profesional


guru les privat ke rumah yang profesional mutlak harus disandang bagi mereka yang berkecimplung di dunia pendidikan yang berkaitan dengan pemberian pendampingan belajar secara les privat. hal ini juga yang menjadi concern dari zigma private sebagai lembaga penyedia jasa guru les datang ke rumah wilayah jakarta. kami berusaha untuk memberikan guru-guru terbaik yang ahli dibidangnya masing-masing, selain ahli juga harus lah mampu juga menjelaskan kepada siswa dengan metodelogi pengajaran ditunjang juga dengan kemampuan komunikasi yang baik pula.

Namun yang lebih penting lagi adalah attitude bagaimana seorang guru les privat ke rumah komitmen dengan jadwal yang sudah disepakati, karena bisa saja pada saat yang dibutuhkan karena ada ujian atau sebagainya tapi bersesuaian dengan waktu lesnya  tidak memenuhi sehingga siswa kecewa terlebih tanpa pemberitahuan. zigma private selalu menekankan masalah kehadiran guru les, disiplin tepat waktu kedatangan juga saat kepulangannya.

sebagai tambahan mengenai profesionalisme saya ambil dari wiki pedia mengenai defisininya Seorang profesional adalah seseorang yang menawarkan jasa atau layanan sesuai dengan protokol dan peraturan dalam bidang yang dijalaninya dan menerima gaji sebagai upah atas jasanya. Orang tersebut juga merupakan anggota suatu entitas atau organisasi yang didirikan seusai dengan hukum di sebuah negara atau wilayah. Meskipun begitu, seringkali seseorang yang merupakan ahli dalam suatu bidang juga disebut "profesional" dalam bidangnya meskipun bukan merupakan anggota sebuah entitas yang didirikan dengan sah. Sebagai contoh, dalam dunia olahraga terdapat olahragawan profesional yang merupakan kebalikan dari olahragawan amatir yang bukan berpartisipasi dalam sebuah turnamen/kompetisi demi uang.
Karyawan Profesional adalah seorang karyawan yang digaji dan melaksanakan tugas sesuai Juklak (Petunjuk Pelaksanaan) dan juknis (Petunjuk Teknis) yang dibebankan kepada dia. Sangat wajar jika dia mengerjakan tugas di luar Juklak dan Juknis dan meminta upah atas pekerjaannya tersebut. Karena Profesional adalah terkait dengan pendapatan, tidak hanya terkait dengan keahlian.